• Pasang Banner Anda Disini !

Jual Kura Kura Murah

Jual Kura Kura Murah - Peluang bisnis besar budidaya serta Jual beli Kura-kura melalui media online, Jenis binatang dalam kategori reptil, bagi sebagian orang memang sangat mengerikan, tapi faktanya tidak semua jenis reptil itu mengerikan, memang anatomi tubuh binatang jenis reptil itu mengerikan, dimana giginya yang bertaring dan salah satu jenis karnifora. Kedua Image itulah yang Menjadi momok bahwa jenis binatang reptil itu mengerikan. Tapi kenyataannya tidak semua jenis binatang reptil itu mengerikan, seperti kura-kura salah satu jenis reptil yang banyak disukai masyarakat. Kegemaran masyarakat akan jenis reptil ini dibuktikan dengan banyaknya pemeliharaan baik penangkaran ataupun hanya sekedar hobi saja. Selain itu banyak juga purna jual kura-kura menjadi bukti kalau memang jenis binatang reptil ini sangat disukai masyarakat kita.
Binatang yang mempunyai cangkang sebagai pelindungnya di tubuhnya ini memang mempunyai keunikan tersendiri, misalnya jalannya yang lambat, tingkah laku yang lucu seperti saat dia memasukan 
kedalam rumahnya, faktor itulah yang menjadi salah satu banyaknya yang suka dari jenis hewan reptil ini bercangkang ini. merawat kura-kura susah-susah gampang, tadi jika anda merawatnya dengan sepenuh hati, kesulitan yang dialami oleh anda akan hilang dengan sendirinya, tapi jika sebaliknya maka terasa sangat berat dalam melakukan perawatan kura-kura tersebut. Ternyata budidaya dari kura-kura ini mempunyai peluang bisnis yang sangat besar. Apalagi banyaknya kolektor-kolektor yang memang sangat cinta dengan hewan satu ini. tentu peluang jual kura-kura ini mempunyai potensi peluang bisnis yang besar.  
Misalnya anda dapat membuat suatu penangkaran serta budidaya kura-kura ini. dapat dilakukan di dalam ruangan atau di luar ruangan, budidaya bisa mulai dari pembibitan, pembesaran, hingga siap panen. Jika waktu panen maka anda dapat menjualnya kepada kolektor-kolektor yang memang sangat membutuhkan jenis binatang reptil ini untuk memuaskan hobi mereka. Pemasarannya dapat dilakukan dengan pemasaran dari toko ke toko atau dapat juga memanfaatkan media online dalam pemasaran anda. Media online maksudnya ? Ya dengan memposting iklan anda pasa situs-situs online besar yang ada di Indonesia. Dengan begitu Informasi yang berkembang akan lebih cepat, dan daya jual kura-kura hasil peternakan serta budidaya anda dapat ditingkatkan.
Untuk teknisnya dalam melakuakan usaha jual kura-kura memanfaatkan media online anda dapat membuat sebuah website penjualan anda yang tentunya dengan menyewa hosting website kemudian anda mulai mengiklankan jenis kura-kura apa saja yang akan anda tawarkan pada website tersebut, atau jika anda tidak mau repot anda dapat memposting jualan anda pada situs-situs online jual beli terkenal di Indonesia, misalnya Tokobagus.com, kaskus.com. Berniaga.com dan lain-lain, bisa jua melaui jejaring sosial yang dapat anda broadcast terkait informasi bisnis kura-kura anda. Intinya dengan memanfaatkan media online tadi Informasi terkait bisnis anda yakni kura-kura dapat diketahui banyak orang, dan tentunya dengan cara ini pasti akan meningkatkan penjualan dari bisnis budidaya kura-kura ini.        
Pasang Banner Anda Disini !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Page Views