• Pasang Banner Anda Disini !

Jual ATV Bekas Murah

Jual ATV Bekas Murah - Situs Online Jual dan beli  ATV murah berbagai merk seperti yamaha, suzuki, Honda dalam kondisi bekas maupun second, bagi anda sedang mencari sebuah kendaraan yang mampu berjalan dalam kondisi medan yang sulit misalnya berpasir, bebatuan, dan lumpur sekalipun, tentu jenis motor ATV menjadi pilihan tepat buat anda. Motor yang memang dikhususkan untuk kondisi medan jalan yang ekstrem dimana terlihat dari body yang diusungnya memang dirancang untuk kegiatan outdoor tersebut. Banyak sekali pabrikan vendor otomotif menawarkan product jenis motor ATV ini mulai dari pabrikan asal jepang seperti Honda, Suzuki, Yamaha, dan kawasaki, pabrikan asal lokal pun ada yang membuat jenis motor ATV ini. tetapi keluaran pabrikan jepang lebih diminati ketimbang buatan lokal sendiri, mungkin karena kualitas buatan lokal yang kalah terhadap product jepang. Dari kebanyakan peminat dari motor APV ini, vendor yamaha lebih dominan menjadi pilihan terbanyak masyarakat Indonesia khususnya pecinta motor APV. Untuk mendapatkan jenis motor ATV khususnya yamaha ATV ini anda dapat mengunjungi situs online jual atv yang banyak beredar di media online di Internet. Dan untuk spesifikasinya sendiri mari kita simak penjelasan spesifikasinya tersebut dibawah ini. 
Yamaha APV yang mempunyai spesifikasi sebagai berikut
Untuk jenis motor APV besutan Yamaha ini sudah dilengkapi dengan power steering listrik, sehingga dalam melakukan manuver pada kendaraan ini, anda tidak perlu mengeluarkan tenaga ekstra karena adanya fiture power steering listrik ini. Untuk dapur pacunya sendiri Yamaha ATV ini memiliki katup berjumlah 4 buah dengan teknologi SOHC yang memang telah disematkan pada mesin yamaha ATV ini. untuk kapasitas silinder, jenis motot atv ini memiliki kapsitas silinder berkapasitas 686 cc dengan silinder tunggal dan berpendingin cairan.
Motor ini tergolong sangat irit, dibuktian dengan catatan kompresi bahan bakar yakni 9.2 : 1. Sistem transmisi berupa ultramatic, dengan 4 WD, 2 WD dan LSD. Untuk suspensi yang digunakan berupa model double wishbone dan terdapat pula peredam kejut dalam motor ini. LCD berupa digital sebagai monitoring seperti kecepatan, odometer, tripmeter, hourmeter, status 4WD, posisi transmisi, jam dan indikator mesin. Untuk harga yang dibandrol untuk yamaha ATV ini akan dipasarkan dengan harga sebesar Rp. 76.000.000,00, untuk harga yang sepaan dengan spesifikasi yang diusung untuk jenis motor APV ini. setelah spesifikasi dan harga yang sesuai, sekarang anda dibinggungkan dengan purna jual ATV ini? Untuk memiliki yamaha ATV ini, anda dapat mengandalkan pencarian dengan menggunakan media situs online jual ATV yang banyak dipasarkan di Internet. Misalnya anda dapat langsung mengakses situs online jual beli terbesar di Indonesia sebagai contoh tokobagus,kaskus. Berniaga serta sius online lainnya yang memang banyak menawarkan jenis motorATV ini. dan biasanya kondisi yang ditawarkan dalam situs online tersebut ada yang dalam kondisi baru dan ada pula yang dalam kondisi bekas/second, jadi dapat anda sesuaikan dengan budget anda dalam kepemilikan kendaraan ATV ini.
Pasang Banner Anda Disini !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Page Views